5 Cara Ampuh Mengobati Batuk Secara Alami

Kategori: Produk Kesehatan | 22 Kali Dilihat
5 Cara Ampuh Mengobati Batuk Secara Alami Reviewed by Wulan Khesia on . This Is Article About 5 Cara Ampuh Mengobati Batuk Secara Alami

Batuk memang salah satu penyakit yang banyak dikeluhkan oleh setiap orang ya. Batuk biasanya disertai juga dengan flue atau pilek. Penyakit batuk ini memang bisa menyerang semua orang nih, Mungkin Anda bertanya kenapa begitu ya? Karena penyebarannya yang sangat cepat dan penularan yang sangat mudah nih. Biasanya sih kalau salah… Selengkapnya »

Rating: 4.0
Harga:Rp 65.000
Order via SMS

085799943044

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0,2 Kg
27-11-2018
Detail Produk "5 Cara Ampuh Mengobati Batuk Secara Alami"

Batuk memang salah satu penyakit yang banyak dikeluhkan oleh setiap orang ya. Batuk biasanya disertai juga dengan flue atau pilek. Penyakit batuk ini memang bisa menyerang semua orang nih, Mungkin Anda bertanya kenapa begitu ya?

Karena penyebarannya yang sangat cepat dan penularan yang sangat mudah nih. Biasanya sih kalau salah satu anggota keluarga sudah terjangkit penyakit batuk ini, maka semua keluarga mempunyai kesempatan untuk bisa tertular. Jadi Anda harus lebih bisa lagi menjaga kesehatan agar tidak mudah terjangkit penyakit.

Tapi penyakit batuk ini tidak boleh dianggap remeh juga nih, Karena jika Anda sudah terserang penyakit batuk ini, maka pengobatannya akan sangat lama. Karena penyakit ini merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat awet.

Bahkan ada yang sampai mencoba berbagai macam obat namun penyakit batuknya juga tidak kunjung reda. Tapi sayang ya kalau keluarga Anda harus diberikan berbagai macam obat. Selain rasanya yang pahit, Obat-obat an sekarang ini banyak mengandung bahan kimia lho. Jadi bisa bikin tubuh tambah sakit ya atau bisa-bisa menjadi racun nih.

Untuk itu kami ada nih 5 cara ampuh menyembuhkan batuk secara alami. Mau tau gimana aja caranya? Langsung disimak aja yuk.

Sebenarnya di sekitar kita atau bahkan di dalam rumah kita ini banyak lho bahan – bahan yang bisa digunakan untuk meredakan bantuk. Atau mungkin Anda juga selalu sedia bahan-bahan ini di dapur tapi tidak tau kegunaannya untuk apa aja? maka dari itu, Anda harus cobain 5 ramuan tradisional untuk bantuk di bawah ini:

  • Madu

Madu memang dipercaya banyak manfaatnya. Selain baik untuk kesehatan, Madu juga bisa nih meredakan penyakit batuk. Madu termasuk salah satu bahan alami yang sangat disarankan untuk dikonsumsi karena dihasilkan secara alami oleh lebah dan tanpa tambahan bahan kimia apapun ya.

Madu bisa dikomsumsi oleh semua jenis umur nih mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Sebagai ramuan penyembuh batuk, madu bisa diminum dengan cara langsung dan juga bisa dicampur dengan air putih ataupun air teh. Kalau mau madu juga bisa Anda dijadikan sebagai selai untuk roti tawar ataupun biskuit.

  • Jeruk Nipis dan Kecap

Jeruk nipis ditambah dengan kecap merupakan satu paket ramuan turun termurun yang sederhana dan sangat dipercaya mampu mengatasi penyakit batuk. Kandungan minyak atsiri yang ada di dalam jeruk nipis ini mampu melegakan tenggorokan dan mengatasi suara yang serak.

Karena rasa jeruk nipis yang sangat masam, nah harus ditambahkan dengan kecap manis. Agar rasanya tidak terlalu masam ya. Selain kecap, jeruk nipis juga bisa ditambahkan dengan madu. Atau jika Anda tidak suka kecap atau madu, bisa juga langsung diperas dan dijadikan minuman jeruk hangat.

  • Air Garam

Air garam juga termasuk cara tradisional yang bisa digunakan untuk meredakan batuk berdahak. Campuran air dan garam ini bisa meredakan tenggorokan yang gatal. Anda bisa mencampurkan ½ atau ¼ sendok teh garam ke dalam 250ml air hangat. Setelah itu tinggal gunakan air garam tersebut untuk berkumur. Namun cara seperti ini tidak dianjurkan untuk anak kecil ya.

  • Air Putih

Dalam bidang kedokteran, air putih sangat baik untuk kesehatan tubuh. Air putih sendiri mempunyai banyak sekali manfaat, salah satunya sebagai pereda batuk. Ketika Anda meminum air putih hangat maka gatal-gatal di tenggorokan Anda akan terasa lebih lega. Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa mulai minum 2 gelas air putih setiap 2 jam sekali.

  • Jahe Merah

Jahe merah ternyata bisa juga lho membantu meredakan batuk. Kandungan minyak di dalam jahe merah ini menimbulkan aroma yang khas yang mampu memperlancar metabolisme, memberikan rasa hangat dan melegakan.

Dengan kemampan melegakan tersebut, jahe merah bisa lho jadi salah satu solusi untuk masalah batuk karena mampu melegakan tenggorokan. Cara pakainya juga gampang banget nih. Anda tinggal rebus parutan rimpang jahe dengan air kurang lebih selama 20 menit, kemudian disaring dan ditambahkan dengan gula aren atau gula jawa sesuai dengan selera Anda.

 

Untuk Anda yang saat ini sedang menderita penyakit batuk, Tidak perlu ribet dan susah mencari dan meracik bahan-bahan sendiri. Karena kini terlah hadir yang namanya ANATUK.

Ramuan atau obat herbal yang dapat mengobati batuk secara alami. Terbuat dari bahan-bahan alami seperti madu murni, daun mint, jahe merah dll yang dapat meredakan dan mengatasi batuk. Tidak hanya ampuh mengobati penyakit batuk, Anatuk ini juga mampu mengatasi penyakit influenza, dan sesak napas.

 

Madu batuk Anatuk ini diracik dengan teliti oleh ahli herbal yang berpengalaman selama kurang lebih 10 tahun. Dibuat dengan bahan-bahan yang berkualitas. Jadi Anda gak usah khawatir karena herbal ANATUK ini aman untuk dikonsumsi oleh semua orang mulai dari balita umur 7 bulan sampai orang dewasa.

Ingin tau tentang informasi produk ANATUK lebih lengkap lagi? Bisa langsung hubungi CS kami via SMS atau WA di bawah ini:

SMS / WA : 0857 9994 3044 ( Saskia ) 

Mau order lebih mudah? Klik tombol auto chat WhatsApp berikut        

Bring More Happiness To Your Home, Happy shopping.

 

 

Tags: , , , ,