Madu Anatuk Mampu Meredakan Batuk Pada Anak

04 December 2018 - Kategori Blog

Batuk merupakan suatu penyakit yang umum dan sering terjadi pada setiap orang. Saking seringnya terserang batuk, ada beberapa orang yang bahkan hafal dengan penyakit ini. Sampai-sampai sudah seperti menjadi langganan terkena batuk setiap tahun atau setiap bulan.

Kalo batuknya biasa aja sih gak usah dikhawatirkan ya Bund. Karena sebenarnya batuk adalah cara pertahanan yang dilakukan oleh tubuh untuk mengeluarkan benda asing yang bersarang di tenggorokan dan sebagai cara untuk melindungi paru-paru.

Tapi Bunda juga tidak boleh diam saja nih jika batuk yang menyerang anak Bunda tak kunjung sembuh. Karena batuk biasapun bisa menjadi batuk yang berbahaya jika tidak mendapatkan perawatan yang tepat. Jadi jika anak mulai merasa kesakitan karena batuk yang dideritanya maka Bunda harus konsultasi kepada dokter.

 

Apa saja gejala awal sebelum batuk?

Tubuh kita selalu memberikan sinyal sebelum terserang berbagai penyakit. Nah, berikut ada beberapa gejala awal yang dikeluarkan tubuh sebelum terserang penyakit batuk. Antara lain :

  1. Demam
  2. Gatal pada tenggorokan
  3. Bersin – bersin
  4. Terasa mual atau muntah
  5. Kepala terasa pusing
  6. Nyeri pada tubuh
  7. Hidung mengeluarkan ingus
  8. dll

 

Nah itu tadi beberapa gejala awal yang dirasakan tubuh sebelum terserang batuk. Jika Bunda merasa khawatir dengan gejala-gejala tersebut bisa diperiksakan kepada dokter. Namun alangkah lebih baiknya jika anak Bunda mencoba ramuan herbal terlebih dulu.

Dari pada mengonsumsi obat-obatan yang banyak mengandung bahan kimia, mending pilih mengonsumsi herbal. Selain dapat menyembuhkan batuk, ramuan herbal juga terbukti lebih sehat daripada obat kimia.

 

Obat herbal memang banyak jenisnya ya Bund, namun Bunda bisa percayakan pada madu ANATUK untuk masalah batuk pada anak Bunda.

Apa sih madu ANATUK itu?

 

Anatuk merupakan herbal yang mempunyai fungsi untuk meredakan batuk pada anak. Tidak hanya untuk batuk saja, madu herbal anatuk ini juga mampu mengatasi berbagai penyakit seperti influenza dan sesak napas.

Madu anatuk dibuat dari bahan alami berkualitas yang dipilih dan diracik oleh ahli herbal yang sudah berpengalaman selama 10 tahun dalam memformulasikan bahan alami menjadi ramuan herbal yang bermanfaat untuk meredakan batuk, flu dan sesak napas.

 

Anatuk madu anak batuk di buat dari bahan alami seperti di bawah ini :

  • Madu alami. Madu sangat efektif untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti batuk. Karena rasanya yang manis, madu menjadi salah satu obat terbaik yang bisa diberikan kepada anak-anak.
  • Jahe merah. Aroma dan rasa pedas yang khas pada jahe merah ini dapat membantu melegakan tenggorokan dan meredakan batuk.
  • Daunt mint. Efek yang timbul dari daun mint yaitu terasa menyegarkan pada tenggorokan. Daun mint sangat bagus untuk membantu mengeluarkan lendir ataupun dahak yang menyumbat.
  • Sambiloto. Daun dan batang tanaman sambiloto ini sangat berguna untuk menyembuhkan berbagai penyakit, salah satunya batuk. daun tanaman sambiloto ini sangat efektif untuk penyembuhan batuk pada anak-anak.
  • Habbatussauda. Biji pada tanaman habbatussauda ini juga mampu menyembuhkan berbagai penyakit seperti meredakan batuk karena asma.
  • dll.

 

Nah itulah kandungan pada madu batuk ANATUK. Terbuat dari bahan alami membuat herbal anatuk ini semakin aman untuk dikonsumsi. Madu anatuk ini bisa dikonsumsi oleh semua orang baik itu anak kecil, dewasa, sampai orang tua. Madu herbal anatuk ini merupakan produk asli dalam negeri yang sudah terjamin keamanan dan kehalalannya.

 

Gimana cara beli madu ANATUK?

Caranya mudah banget lho Bund. Langsung saja pesan anatuk kepada customer kami melalui nomor di bawah ini

SMS / WA : 0857 9994 3044 ( Saskia )

mau order lebih mudah? Bisa klik tombol WhatsApp berikutĀ 

Jangan lupa cantumkan alamatmu secara lengkap ya Bund.

 

 

Bring More Happiness To Your Home, Happy Shopping

, ,